Pages

Pitados Bistro & Gelato Kuliner Klaten

Wednesday 3 August 2016

PITADOS
Bistro & Gelato

Pitados Bistro & Gelato
Brewing Hours : 11.00 AM- 09,00 PM
Jl. Andalas No. 46, Semangkak Jawa Tengah Klaten.
Reservasi : 0899 55555883.



Pitados Bistro & Gelato
            Holaaa… food lover, selamat bulan Agustus.!! Gimana kabar awal bulan ini?? Sukses diet nya??hehehe. oke dietnya dimulai besok pagi yahhh….hahaha (fiktif banget). Yup, hari ini aku pingin review lagi tentang tempat makan baru yang ada di Klaten, seperti di blog sebelumnya, aku membahas tentang tempat makan yang cozy dan enak disekitar klaten. Pitados Bistro & Gelato ini merupakan tempat makan yang lokasinya lumayan gampang dicari by GPS. Tempatnya strategis apalagi jika kalian dalam perjaalanan JOGJA- KLATEN-SOLO.  Sepertinya review makanan ini sudah banyak di post di instagram, tapi kali ini aku mencoba untuk ngepost di Blog. Semoga cukup membantu para pencari tempat makan hits dan cozy di sekitar klaten.

halaman parkir Pitados

            Waktu itu aku datang ke pitados saat malam hari, di jam kritis menjelang tempat ini tutup. Hahaha. Niat banget ya, ini karena Emergency perut yang harus di isi, dan nggak sengaja lewat tempat yang bikin penasaran ketika melewatinya. Karena jika dilihat dari depan tempat ini terlihat romantis dan menarik dengan lampu-lampu dan cat kuningnya. Awalnya aku pikir tempat ini kecil. Tapi begitu masuk, dan langsung di sambut oleh pelayannya ternyata salah yang aku pikirkan.

lantai 1 Pitados 
            Pitados memiliki 2 lantai. Lantai dasar dan lantai atas, tempatnya bersih dan nyaman.  ketika memasuki pintu pitados kalian akan disambut oleh deretan ice cream Gelato dengan berbagai varian rasa dan warna yang sangat menarik. hmmm jangan meleleh dulu ya..pelayan disana sangat ramah. ketika masuk kalian bakal disambut dan ditanya. " Selamat datang...mau duduk di lantai atas, balkon atau di lantai dasar?" nah kan makin penasaran kan sama tempatnya. padahal dari depan halaman parkir tempat ini terlihat kecil. waw ternyata lumayan luas. 

deretan varian gelato 
           


           Nah itu bagian lantai dasar, lanjut ke lantai 2 yaaaa guys.. dilantai 2 kalian bakal suka dengan tempat diatas, buat yang datang rame-rame kalian bisa memilih tempat dengan kapasitas kursi yang panjang,tempatnya cocok banget buat ngbrol lama,  buat yang ingin di balkon sambil melihat jalan atau kendaraan juga bisa tuh, atau pingin nyari bahan pembicaraan sama gebetaan baru bisa banget dibalkon hahaha…


lantai atas bagian pitados


lantai 2 halaman luar
balkon Pitados
 Langsung aja kita ke menu yang ada di Pitados ini. Banyak banget menu di sini, harga nya juga standar untuk di klaten. Saking banyaknya menu, aku meminta bantuan sama pelayannya. Untuk menu rekomendasi dan yang sering di pesan di Pitados. Dan ini dia varian menu dari Pitados.


varian ice cream Gelato 

buat yang bareng family



Lumayan komplit kan menu makanan di Pitados. Hehe.dan waktu itu aku memesan beberapa menu favorite mereka. Ada Iga bakar dan Chicken teriyaki nya. Karena sudah malam, untuk minumannya aku nggnyobain yang macam-macam. 
Karena takut numpuk jadi lemak. Hahaa alasan banget. Aku milih ice tea (favorite banget, pilihan saat bingung milih, menu aman hahah). Next bakal nyobain jenis minuman yg lain deh. Mungkin bakal ngajak banyak temen. 

ini iga bakar nya pitados nyummm maakan malam hehehe
red valvet & vanila gelato
Chicken teriyki
Wokey...ini sedikit review aku tentang tempat makan baru yang ada di klaten, yang pingin nyobain suasana berbeda di klaten. Yang butuh tempat luas buat nongrong, diskusi cocok nih, disamping itu menu makanan juga komplit. Buat quality time sama keluarga. Gimana ada yang masih penasaran sama tempatnya? Atau pingin tau lebih jelas. Bisa comment di bawah blog ini. Makasih ya...sudah berkunjung di blog saya..tunggu blog selanjutnya.

4 comments:

  1. pitados emang punya taste yg warbiyasahhh,saya sekeluarga cocok dengan susana dan citarasanya, semua menunya enak, biarpun untuk kelas klaten harga sedikit high end tapi didukung dengan suasana dan view yg indah, pelayanan bagus dan servis memuaskan, semua wellcome

    ReplyDelete
  2. Mau tanya nihhh, Pitados dibangun kapan ya?

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS